Selasa, 02 Juli 2013

Membuat blog feed aggregator untuk mengumpulkan rss

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
rss feed
Tahukakah kalau blog ini adalah feed aggregrator yaitu blog yang bisa mengumpulkan rss dari situs lain. Jadi di blog ini anda akan bisa melihat banyak kumpulan link artikel yang ada di homepage ini. Jika anda klik salah satu link tersebut maka anda akan diarahkan ke post yang ada di situs lain. Saya sengaja untuk membuat blog feed aggregrator ini dikarenakan saya mempunyai banyak blog yang saya kelola sendiri. Dengan saya mensubmit url feed blog saya di tempat ini maka blog saya akan lebih cepat terindex dengan cepat di mesin pencari seperti google. Bukan hanya itu saja blog saya juga akan mendapatkan backlink dari tempat ini. Namun blog feed aggregrator memiliki nilai minus tersendiri yaitu outbound link yang terlalu banyak. Ya tapi itu adalah resiko yang harus saya ambil dalam membuat blog ini. Harapan saya kedepan terhadap situs ini adalah agar situs ini bermanfaat bagi pengunjung yang mau datang di blog feed aggregrator ini. Kunjungilah situs kumpulan feed untuk update berita-berita yang luar biasa.

Next post = Blogger template

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)